-->

Tuhan Punya Jalan Keluar | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Punya Jalan Keluar". Merupakan lagu rohani yang diciptakan oleh Jeffry S. Tjandra dari Albumnya Jangan Lagi Menangis tahun 2019. Lagu ini dinyanyikan oleh Jeffry S. Tjandra dengan iringan irama musik yang begitu lembut indah dan harmonis. Lagu tersebut mendapat tempat dihati para pendengarnya, bahkan dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Tuhan Punya Jalan Keluar" bisa dengan tempo Larghetto (Agak Lambat) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (Beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Punya Jalan Keluar"

KU BERSYUKUR MENGENALMU
BAPA YANG PENUH KASIH
T’LAH KULIHAT KARYAMU TUHAN
DI SETIAP JALAN KU

DI HATIKU S’LALU PENUH T’RIMA KASIH PADAMU
KU PERCAYA KAULAH TUHAN
SUMBER PERTOLONGANKU

SBAB KU TAHU TUHAN PUNYA JALAN KELUAR
ATAS PERSOALANKU
PEDULIKAN KEHIDUPANKU KEBAIKANMU MELINGKUPIKU

TUHAN PUNYA JALAN KELUAR
ATAS BEBAN HIDUPKU
DENGAN CARA YANG AJAIB
KAU NYATAKAN MUJIZATMU DI SEPANJANG HIDUPKU

Lagu "Tuhan Punya Jalan Keluar" bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "sbab ku tahu Tuhan punya jalan keluar" lalu interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik "dihatiku slalu penuh trima kasih padaMu" lalu chorus dan interlude lagi, lalu chorus lagi dan ending. Lihat juga : Sebab NamaMu Besar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel