-->

Tuhan Sanggup Mengubah Segalanya | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Sanggup Mengubah Segalanya". Merupakan lagu rohani yang diambil dari Album Biarpun Kering Air Mata tahun 2020. Lagu ini diciptakan oleh Edhy Rusli dan dinyanyikan oleh Jeffry S. Tjandra dengan iringan irama musik yang indah dan lembut. Hingga kini lagu ini masih dinyanyikan bahkan bisa dilihat di YouTube.

Lagu "Tuhan Sanggup Mengubah Segalanya" bisa dibawakan dengan tempo Lento (Lambat) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 45 - 60 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Sanggup Mengubah Segalanya"

SUKA DUKA HIDUPKU ADA DALAM KASIHMU.
KU MEMANDANG JANJIMU DENGAN IMANKU.
AIR MATA YANG JATUH KAU PERHITUNGKAN S'LALU.
KU ADA DALAM HATIMU.

KU PERCAYA TUHAN
SANGGUP MENGUBAH S'GALANYA.
SANGGUP MENOLONG HIDUPKU.
SANGGUP PULIHKAN HATIKU.

KAU MENGASIHIKU.

Lagu "Tuhan Sanggup Mengubah Segalanya" bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu dan penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "ku percaya Tuhan" (diulang 2 kali) lalu interlude. Kemudian ke verse lagi hingga chorus (diulang 2 kali) dan interlude, lalu chorus (diulang 2 kali), modulasi, chorus lagi (diulang 2 kali) dan ending. Lihat juga : Bapa Yang Lebih Tahu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel