-->

Besar KuasaMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Besar KuasaMu". Merupakan lagu yang diambil dari Album Rohani "Bigger Than We Know (Live) dan dinyanyikan oleh tim IFGF (International Full Gospel Fellowship) Praise dengan iringan musik yang indah dan harmonis. Lagu tersebut mendapat sambutan yang positif dari para pendengarnya, bahkan dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Besar KuasaMu" dibawakan dengan tempo Allegro (Cepat) atau dapat juga dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Besar KuasaMu"

AJAIBLAH PERBUATANMU
DAN KUPERCAYA AKAN JANJIMU

BERJALAN BERSAMAMU
KU TAKKAN RAGU, KAU PEDOMANKU

FIRMANMU T'RANGKU
PELITA HIDUPKU
TIADA YANG MUSTAHIL BAGIMU

TERBESAR KUASAMU
TINGGIKAN NAMAMU
DIMULIAKAN S'LAMANYA,
YESUS KAU LAH S'GALANYA

SEMUA KUBERIKAN
HANYALAH PADAMU
KAU TUHAN DAN RAJAKU,
YESUS KAULAH S'GALANYA

Menyanyikan lagu "Besar KuasaMu" dapat dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "terbesarlah kuasaMu" lalu interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik "berjalan bersamaMu" hingga chorus lalu interlude lagi, selanjutnya prechorus pada lirik "firmanMu trangku" hingga chorus yang diulang 2 kali dan ending lagu. Lihat juga : Seribu Rasa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel