-->

Sampai Akhir Nafasku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Sampai Akhir Nafasku". Merupakaan lagu yang diambil dari Album Rohani Forward Live dan dinyanyikan oleh tim IFGF (International Full Gospel Fellowship) Praise dengan iringan musik yang begitu indah dan bersemangat. Lagu ini mendapat tempat dihati para pendengarnya, bahkan lagu tersebut dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Sampai Akhir Nafasku" menggunakan tempo Allegro (Cepat) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur juga dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Sampai Akhir Nafasku"

SETIAP JALAN YANG KUTEMPUH
KAU BERSAMAKU, BERSAMAKU
KAU TAK BIARKANKU JATUH
KAU MENOPANGKU, MENOPANGKU

SAMPAI AKHIR NAFASKU
TAKKAN GOYAH HIDUPKU
KAR’NAMU, YESUSKU
S’BAB INILAH JANJIKU
KU KAN S’LALU MEMUJI
NAMAMU, YESUSKU

LEBIH DARI S’GALANYA
KASIHMU S’LALU YANG K-MAU
DI DALAM S’MUA DETIKKU
HADIRMU S’LALU YANG KUPERLU

PUJIAN, KUNAIKKAN
HANYALAH KEPADAMU

Menyanyikan lagu "Sampai Akhir Nafasku" dapat dilihat di YouTube dengan mengetik judul dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "sampai akhir nafasku" lalu interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "lebih dari sgalanya" lalu interlude lagi, selanjutnya ke bridge pada lirik "pujian kunaikkan" yang diulang 2 kali dan chorus lagi (diulang 2 kali) lalu bridge lagi (diulang 2 kali) dan ending lagu. Lihat juga : Lubuk Hatiku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel