-->

Ciptaan Baru | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ciptaan Baru". Lagu ini diambil dari Album Rohani Higher : Berkenan BagiMu tahun 2013. Lagu ini dinyanyikan oleh tim GMS Live dengan iringan musik yang begitu indah dan bersemangat, sehingga lagu tersebut mendapat tempat dihati para pendengarnya, bahkan lagu ini dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Ciptaan Baru" bisa dibawakan dengan tempo Vivace (Cepat dan Ringan) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 140 - 176 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau bisa juga diukur dengan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Ciptaan Baru"

KU PERCAYA KAULAH TUHAN
MENGUBAH HIDUP MENJADI BARU
KU PERCAYA KAULAH TUHAN
MENGUBAH HIDUP MENJADI INDAH

BESAR KASIH SETIA YANG TLAH KAU TUNJUKKAN
BESAR KASIH SETIA YANG TLAH KAU NYATAKAN

KU TAHU DIRIKU MENJADI CIPTAAN BARU
KARENA KASIHMU KU AKAN SELALU BERSORAK
HEY! HEY! YESUSLAH TUHAN OOOOO
HEY! HEY! YESUSLAH TUHAN OOOOO

KAU UBAHKAN DIRIKU MENJADI CIPTAAN BARU
KINI KU HIDUP BAGIMU

Menyanyikan lagu "Ciptaan Baru" dapat dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "ku tahu diriku menjadi ciptaan baru" lalu interlude. Kemudian ke awal lagi hingga chorus dan bridge pada lirik "Kau ubahkan diriku menjadi ciptaan baru" (diulang 3 kali) lalu chorus lagi dan ending lagu. Lihat juga : Kita Satu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel