-->

Hanya Dekat PadaMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Hanya Dekat PadaMu". Merupakan lagu yang diambil dari Album Rohani Selah (Acoustic Album) dan dinyanyikan oleh tim GMS Live dengan iringan musik yang lembut indah dan harmonis. Lagu ini mendapat tempat dihati para pendengarnya, bahkan lagu tersebut bisa dilihat serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Hanya Dekat PadaMu" bisa dengan tempo Larghetto (Agak Lambat) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Hanya Dekat PadaMu"

DI SAAT TAK SEORANG PUN DAPAT MENOLONGKU
DUNIA BERKATA HABISLAH SUDAH MASA DEPANKU

TAPI KUTAHU ADA PRIBADI YANG SETIA
DIA TAK PERNAH TINGGALKANKU
DIALAH TUHAN YESUS

HANYA DEKAT PADAMU, KAU ALLAHKU
KU MERASA TENANG
DAN HANYA DI DALAMMU, OH YESUSKU
KU DIPULIHKAN

KASIH SETIAMU SELALU BARU SETIAP WAKTU
KU MAU MENGIRINGMU SEUMUR HIDUPKU

Lagu ini dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "hanya dekat padaMu, Kau Allahku" lalu bridge pada lirik "kasih setiaMu selalu baru setiap waktu" dan interlude. Kemudian ke prechorus pada lirik "tapi kutahu ada pribadi yang setia" lalu chorus, bridge, dan ending. Lihat juga : Dasar Yang Teguh.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel