-->

Imanku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Imanku". Merupakan lagu rohani yang diaransemen oleh Mario Ronald Tumewu dan dinyanyikan oleh tim GMS Live dengan iringan musik yang begitu lembut indah dan harmonis. Lagu ini mendapat tempat dihati para pendengarnya, sehingga lagu tersebut hingga kini masih dinyanyikan dan bisa lihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Imanku" bisa dibawakan dengan tempo Adagio (Lambat) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Imanku"

KAU TAHU APA YANG KUPERLUKAN
DAN AKU BERIMAN
WALAUPUN TAK KULIHAT
TAK KURASAKAN
ENGKAU SEDANG BEKERJA

KUTAHU SIAPA YANG KUPERCAYA
DAN AKU BERHARAP
PADAMU YESUS TUHANKU
DAN RAJAKU
KUSERAHKAN HIDUPKU

ALLAHKU AKAN MEMENUHI
SEGALA KEPERLUANKU
MENURUT KEKAYAAN
DAN KEMULIAAN-NYA

Menyanyikan lagu "Imanku" bisa seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "Allahku akan memenuhi" lalu interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik "kutahu siapa yang kupercaya" (diulang 2 kali) lalu chorus, verse2 lagu dan modulasi. Selanjutnya ke chorus lagi (diulang 2kali) dan verse2 lalu ending. Lihat juga : Lubuk Hatiku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel