-->

Immanuel | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Immanuel". Lagu ini adalah merupakan lagu yang diambil dari Album Rohani Selah (Acoustic Album). Lagu tersebut dinyanyikan oleh tim GMS Live dengan iringan musik yang begitu lembut dan indah, sehingga lagu tersebut mendapat sambutan yang begitu baik dari para pendengarnya, dan bisa dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Immanuel" dapat dibawakan dengan tempo Larghetto (Agak Lambat) atau bisa dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Immanuel"

KU DENGAR TENTANGMU IMMANUEL
KU DENGAR FIRMANMU IMMANUEL
KAU BESERTAKU
KAU MENJAGAKU
IMMANUEL

DALAM KEHIDUPANKU KAU SERTAKU
DALAM SETIAP LANGKAHKU KAU JAGAKU
S’BAB KAU BAPAKU DAN RAJAKU
ENGKAU BESERTAKU

SAAT BADAI MENERPA
KU TAK TAKUT
KAR’NA KAU BESERTAKU
DI MANA PUN KU ADA

T’RIMA KASIH BUAT KASIHMU
T’RIMA KASIH BUAT CINTAMU
KU TAK MAU
KU TAK MAMPU JAUH DARIMU

Lagu "Immanuel" bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "trima kasih buat kasihMu" lalu interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik "dalam kehidupanku Kau sertaku" hingga chorus (diulang 2 kali) lalu modulasi, chorus lagi (diulang 2 kali) dan ending. Lihat juga : Mazmur 63.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel