-->

JanjiMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "JanjiMu". Lagu rohani ini merupakan hasil karya dari Redo Daeng Badjie yang dinyanyikan oleh tim GMS Live dengan iringan irama musik yang lembut dan indah. Lagu tersebut mendapat respon yang positif dari para pendengarnya, sehingga lagu ini masih dinyanyikan hingga saat ini dan bisa dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "JanjiMu" dapat dibawakan dengan tempo Adagio (Lambat) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "JanjiMu"

LEBIH DARI PARA PENJAGA
MENGHADAP FAJAR PAGI
SEGENAP ASAHKU
DAN RENUNG HATI BERHARAP PADAMU

WALAUKU TAK DAPAT
MELIHAT JALANMU
NAMUN KU MEMILIH
TUK PERCAYA PENUH PADAMU YESUS

KU PERCAYA AKAN JANJIMU
TAK SEDETIKPUN AKU RAGU
SATU HAL KUTAHU BAHWA JANJIMU
TAK AKAN PERNAH LEKANG OLEH WAKTU
PASTI DI GENAPI

KARENA KAU YANG BERJANJI ADALAH SETIA
(ENGKAU YANG LEBIH TAU.)

Lagu "JanjiMu" bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "kupercaya akan janjiMu" lalu interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "walauku tak dapat" lalu chorus dan interlude, lalu bridge pada lirik "karena Kau yang berjanji adalah setia" dan modulasi, chorus lagi lalu ending. Lihat juga : Mengingat AkanMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel