-->

Kagum Akan Engkau Haleluya | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kagum Akan Engkau Haleluya". Merupakan lagu yang diambil dari Album Rohani Higher : Berkenan BagiMu tahun 2013. Lagu ini dinyanyikan oleh tim GMS Live dengan iringan musik yang begitu lembut dan indah, sehingga lagu tersebut mendapat respon yang positif dari para pendengarnya, bahkan lagu ini bisa dilihat serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Kagum Akan Engkau Haleluya" bisa dengan tempo Adagio (Lambat) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketik permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Kagum Akan Engkau Haleluya"

KU KAGUM AKAN ENGKAU
KAU RAJA YANG MULIA
TERINDAH TERMEGAH
PUJIAN KUBRIKAN

KAU BUAT KUTERPANA
KARYAMU TAK TERNILAI
KAU TUHAN SANG PENCIPTA
LAYAK DIAGUNGKAN

MULIA KAU MULIA
KAULAH RAJA ATAS SEMESTA
IJINKAN KU MENDEKAT MENINGGIKAN
SLURUH BUMI MENYEMBAH

HALELUYA HALELUYA
BAGI ANAK DOMBA
YANG DUDUK DITAHTA
HALELUYA HALELUYA
BAGI ANAK DOMBA
BERKUASA SLAMANYA

Lagu tersebut bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "mulia Kau mulia" lalu modulasi. Kemudian ke chorus lalu modulasi dan ke chorus lagi lalu interlude. Setelah itu ke bridge pada lirik "Haleluya Haleluya" (diulang 2 kali) dan ending. Lihat juga : Indonesia Bagi KemuliaanMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel