-->

Menuai Tanpa Batas | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Menuai Tanpa Batas". Merupakan lagu yang diambil dari Album Rohani Home (Live). Lagu tersebut dinyanyikan oelh tim GMS Live dengan iringan irama musik yang indah dan harmonis sehingga lagu ini mendapat tanggapan yang begitu baik dari para pendengarnya, bahkan lagu ini bisa dilihat serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Menuai Tanpa Batas" bisa dengan tempo Vivace (Cepat dan Ringan) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) =140 - 176 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur dengan aplikasi metronome dengan mendownloadnya dismartphone atau diukur dengan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Menuai Tanpa Batas"

INI WAKTUNYA
G’REJANYA DIBANGKITKAN
UMAT YANG MENABUR ‘KAN BERSUKA

DAN INI SAATNYA
MEMANDANG TUAIAN ALLAH
BERGERAK GENAPI FIRMANNYA

HUJAN AWAL DAN HUJAN AKHIR TERJADI
LAWATAN BESAR MELANDA SELURUH BUMI

URAPANNYA TELAH TERCURAH
MUJIZATNYA TELAH DINYATAKANNYA
BANGKITKAN G’REJANYA
KUASANYA TELAH TERCURAH
SEMPURNA DAN AJAIB PERBUATANNYA
PULIHKAN G’REJANYA

MASA PENUAIAN TIBA
UMATNYA TELAH SIAP
MENUAI TANPA BATAS

Menyanyikan lagu tersebut bisa seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "urapanNya telah tercurah" lalu bridge pada lirik "masa penuaian tiba" lalu interlude. Kemudian ke awal lagi hingga bridge lalu prechorus pada lirik "hujan awal dan hujan akhir terjadi" lalu chorus dan modulasi, chorus lagi, bridge dan ending. Lihat juga : Kupikirkan Semua Itu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel