-->

Kita Bisa | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kita Bisa". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani yang diambil dari Album Rohani Indonesia Di Hatiku tahun 2016. Lagu tersebut dinyanyikan oleh tim GMS Live dengan iringan musik yang begitu lembut dan manis, sehingga mendapat sambutan yang begitu baik dari para pendengarnya bahkan bisa dilihat serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Kita Bisa" menggunakan tempo Lento (Lambat) atau bisa juga dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 45 - 60 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Kita Bisa"

SEDIH TERLIHAT TERSIRAT DIRAUT WAJAHMU
PEDIH KAU RASA MELUKAI ISI HATIMU
OLEH KARENA MEREKA YANG BUTA INDAHNYA NEGRIMU
TAK HABIS KATA KAU YAKINKAN MEREKA JANGAN RAGU

MUNGKIN MEREKA BELUM TERSADAR
KEINDAHAN KITA LUAS TERSEBAR
JANGAN LELAH PASTIKAN TETAP
UNTUK PERCAYA

HANYA UNTUK INDONESIA
JANGANLAH PERNAH MENYERAH
WALAU SAAT INI BERAT TERASA DIHATI
PERCAYALAH KITA BISA

KITA UNTUK INDONESIA
BERJUANGLAH DEMI CINTA
BERSAMA BERDIRI KAU TAKKAN PERNAH SENDIRI
SAMPAI NANTI BERJAYA KITA SLAMANYA

Lagu "Kita Bisa" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "hanya untuk Indonesia" lalu interlude. Kemudian ke awal lagi hingga chorus dan interlude lagi, lalu prechorus pada lirik "mungkin mereka belum tersadar" hingga chorus dan ending lagu. Lihat juga : Peduli.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel