-->

Bersatulah Indonesia | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Bersatulah Indonesia". Lagu ini adalah hasil kolaburasi antara tim GMS Live feat. Glorify The Lord Ensemble dan diambil dari Album Rohani Indonesia Di Hatiku tahun 2016. Lagu tersebut dinyanyikan dengan lembut indah dan harmonis, sehingga mendapat tempat dihati para pendengarnya bahkan bisa dilihat serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Bersatulah Indonesia" bisa menggunakan tempo Adagio (Lambat) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Bersatulah Indonesia"

INDONESIA KAMI LAHIR UNTUKMU
BERKARYA DAN MENGABDI BAGIMU
BERSATU UNTUK MEMBANGUN BAGI NEGERI TERCINTA
MARI MAJULAH INDONESIAKU

BERSATULAH SEMUA RAIH KEJAYAAN
MELENGKAPI DALAM PERBEDAAN
BERSATU MEMBELA MERAH PUTIH TERCINTA
BANGKITLAH INDONESIA, BUKTIKAN PADA DUNIA
MARI MAJULAH INDONESIAKU

Lagu "Bersatulah Indonesia" bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) yang diulang 2 kali lalu chorus pada lirik "bersatulah semua raih kejayaan" lalu modulasi. Kemudian ke chorus lalu interlude, dan ke chorus lagi lalu interlude lagi dan ending lagu. Lihat juga : Bagi KemuliaanMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel