-->

Ku Sanjung Kau | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ku Sanjung Kau". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani yang diambil dari Album Evergreen Worship tahun 1993. Lagu tersebut dinyanyikan oleh Ps. Vetri Kumaseh dengan iringan irama musik yang lembut indah dan harmonis. Lagu ini mendapat tempat dihati para pendengarnya, bahkan bisa dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Ku Sanjung Kau" bisa dibawakan dengan tempo Adagio (Lambat) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau bisa juga diukur dengan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Ku Sanjung Kau"

KU SANJUNG KAU DITEMPAT TINGGI
SEBAB ENGKAU IMAM BESAR AGUNG
KU SANJUNG KAU LEBIH DARI YANG LAIN
DAN KU DATANG MENYEMBAHMU TUHAN

KU SANJUNG KAU DITEMPAT TINGGI
SEBAB ENGKAU IMAM BESAR AGUNG
KU SANJUNG KAU LEBIH DARI YANG LAIN
DAN KU DATANG MENYEMBAHMU YESUS

ENGKAU TUHAN PENYEMBUHKU
ENGKAU YESUS YANG MENYEMBUHKAN
KAU BERFIRMAN DAN SEMBUHKANKU
ENGKAU TUHAN PENYEMBUHKU

Lagu "Ku Sanjung Kau" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga verse2 pada lirik "ku sanjung Kau ditempat tinggi" lalu intro. Kemudian ke chorus pada lirik "Engkau Tuhan penyembuhku" (diulang 2 kali) lalu modulasi, chorus lagi (diulang 2 kali) dan ending. Lihat juga : Yesus KumemerlukanMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel