-->

Kuberi Yang Terbaik | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kuberi Yang Terbaik". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani yang diambil dari Album I Declare (Live Recording) tahun 2015. Lagu ini dinyanyikan oleh tim GMS Live dengan iringan musik yang indah dan harmonis, sehingga lagu tersebut mendapat tempat dihati para pendengarnya, bahkan bisa dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Kuberi Yang Terbaik" bisa dibawakan dengan tempo Allegro (Cepat) atau dapat juga dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Kuberi Yang Terbaik"

T'LAH KUTEMUKAN KASIH
YANG SEJATI TIADA PERNAH BERUBAH
HANYA DI DALAMMU YESUS TUHANKU

KASIH YANG T'LAH KAU BERI
LEBIHI SGALA YANG TERBAIK DALAMKU
TAK BERKESUDAHAN, KEKAL SELAMANYA

KINI KUBAWA KEPADAMU
HIDUPKU S'BAGAI PERSEMBAHAN
T'RIMALAH PUJIAN DARI HATIKU
HANYALAH UNTUKMU

KUB'RI YANG TERBAIK
HANYALAH BAGIMU, HANYA UNTUKMU
YANG TERMULIA, BERKENAN BAGIMU
BIAR HIDUPKU BERSINAR BAGI
KEMULIAAN DAN KEAGUNGANMU TUHAN
KEBESARANMU, KUB'RI SGALANYA
KU B'RI YANG TERBAIK

Menyanyikan lagu ini bisa seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu dan penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "kubri yang terbaik" lalu interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik "kasih yang tlah Kau beri" lalu interlude lagi, dan chorus lagi (diulang 2 kali) dan ending lagu. Lihat juga : Nyanyian Orang Merdeka.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel