-->

Nyanyian Orang Merdeka | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Nyanyian Orang Merdeka". Lagu ini adalah lagu yang diambil dari Album Rohani Praise tahun 2018. Lagu tersebut diciptakan dan dinyanyikan oleh Jeffry S. Tjandra dengan iringan musik yang indah dan harmonis, sehingga lagu ini mendapat tanggapan yang begitu baik dari para pendengarnya, bahkan bisa dilihat serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Nyanyian Orang Merdeka" bisa dengan tempo Allegretto (Cukup Cepat) atau dimainkan diantara MM (metronome maezel) = 112 - 120 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Nyanyian Orang Merdeka"

PUJILAH NAMA NYA
DIA PENEBUS KITA
JURUSLAMAT KITA
YESUS TUHAN

MARILAH RAYAKAN
KEMENANGAN NYA
DIA PAHLAWAN KITA
YESUS TUHAN

SEBAB DIA PATAHKAN BELENGGU DOSA
JADIKAN KITA MERDEKA
SEBAB DIA LUPUTKAN KITA DARI MAUT
PUJILAH NAMANYA. HALELUYA!

SBAB TUHAN DI PIHAK KITA, 
SIAPAKAH LAWAN KITA?
YESUS TUHAN YANG JADI PEMBELA, 
JADIKAN KITA LEBIH DARI PEMENANG

MARI RAYAKAN KEMENANGANNYA, 
SORAKLAH PUJI NAMANYA (5X)

Lagu ini bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "sebab Dia patahkan belenggu dosa" (diulang 2 kali) dan interlude. Kemudian ke awal lagi hingga chorus (diulang 2 kali) lalu bridge pada lirik "sbab Tuhan dipihak kita" dan interlude, lalu chorus lagi dan modulasi, lalu masuk ending. Lihat juga : Mazmur 63.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel