-->

Mengalirlah | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Mengalirlah". Merupakan lagu rohani yang dinyanyikan oleh tim IFGF (International Full Gospel Fellowship) Praise dengan iringan musik yang lembut dan indah. Lagu tersebut merupakan hasil karya dari tim IFGF yang mendapat tanggapan yang positif dari para pendengarnya, bahkan dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Mengalirlah" bisa dibawakan dengan tempo Agak Lambat (Larghetto) atau bisa juga dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Mengalirlah"

DI TEMPAT INI KUNANTI ENGKAU
YA ROH KUDUS
CURAHKAN KUASAMU UNTUK NEG'RI KAMI
YA ROH KUDUS

MENGALIRLAH ALLAH ROH KUDUS
MEMBASAHI TANAH AIRKU
MENYEGARKAN JIWA YG HANCUR
MEMULIHKAN INDONESIAKU

MENGALIRLAH…
MENGALIRLAH…

SATU NUSA SATU BANGSA
SATU BAHASA KITA
TANAH AIR PASTI JAYA
UNTUK SELAMA-LAMANYA

Lagu "Mengalirlah" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu dan penyanyinya. Atau bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "mengalirlah Allah Roh kudus" lalu interlude. Setelah itu ke awal lagi hingga chorus (diulang 2 kali) dan interlude lagi, lalu bridge pada lirik "mengalirlah" dan chorus lagi (diulang 2 kali) lalu ending lagu. Lihat juga : Bagi Dia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel