-->

Bagi Dia | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Bagi Dia". Lagu ini adalah merupakan hasil karya dari tim GMS yang diambil dari Album Rohani I Declare (Live Recording) tahun 2015. Lagu tersebut dinyanyikan oleh tim GMS Live dengan iringan irama musik yang begitu lembut dan indah, sehingga lagu ini mendapat sambutan yang begitu manis dari para pendengarnya.

Lagu "Bagi Dia" dapat dibawakan dengan tempo yang Agak Lambat (Larghetto) atau dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Bagi Dia"

OLEH DARAH YANG TERCURAH
KAU MENEBUS SETIAP DOSA
MENANGGUNG BEBAN DERITA
BILURMU MENYEMBUHKAN

TIADA YANG SEPERTIMU
SURGA BUMI MENYEMBAH

BAGI DIA ANAK DOMBA
PUJIAN HORMAT DAN KUASA
KARYA SALIBMU MEMB'RI KES'LAMATAN

TINGGI NAMAMU BERKUASA
DI ATAS SEGALA NAMA
MENYEMBUHKAN YANG TERLUKA
YESUS KAU JAWABAN

Menyanyikan lagu "Bagi Dia" bisa dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "bagi Dia Anak domba" lalu interlude. Setelah itu lanjut ke verse2 pada lirik "tinggi namaMu berkuasa" lalu prechorus pada lirik "tiada yang sepertiMu" dan chorus lalu interlude, chorus lagi dan ending lagu. Lihat juga : JanjiMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel