-->

Nyalakan ApiMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Nyalakan ApiMu". Lagu ini adalah hasil karya dari tim GMS yang diambil dari Album Rohani I Declare (Live Recording). Lagu tersebut dinyanyikan oleh tim GMS Live dengan iringan musik yang bersemangat dan indah, sehingga lagu ini mendapat tanggapan positif dari para pendengarnya, bahkan lagu ini bisa dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Nyalakan ApiMu" bisa dimainkan dengan tempo Vivace (Cepat dan Ringan) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 140 - 176 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur menggunakan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Nyalakan ApiMu"

JIWA BEBAS TERLEPAS
KUASA MAUT TLAH TERHEMPAS
NAMA YESUS PEMENANG
NAMA YESUS JAWABAN

LANGKAH TAKKAN BERHENTI
BERLARI SAMPAI AKHIR
S'RUKAN TINGGI NAMANYA
S'RUKAN AJAIB NAMANYA

ROH KUDUS MEMBAKAR SETIAP KAMI
NAIKAN PUJIAN MUJIZAT TERJADI

MENGALIR KUASAMU
NYALAKAN APIMU
KUNYANYI OEO OO EO O... OEO OO
TERCURAH KUASAMU
NYALAKAN APIMU
KUNYANYI OEO OO EO O... OEO OO
KEAJAIBAN TERJADI

Menyanyikan lagu "Nyalakan ApiMu" bisa dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "mengalir kuasaMu" lalu interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "langkah takkan berhenti" hingga chorus lalu interlude, ke prechorus pada lirik "Roh Kudus membakar setiap kami" dan ke chorus lalu ending lagu. Lihat juga : Tiada Yang Lain.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel