-->

Yesus Ada | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yesus Ada". Lagu ini adalah merupakan hasil karya GMS yang diambil dari Album Rohani I Declare (Live Recording) tahun 2015. Lagu ini dinyanyikan oleh tim GMS Live dengan iringan musik yang lembut indah dan harmonis, sehingga lagu tersebut mendapat tempat dihati para pendengarnya bahkan lagu ini bisa dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Yesus Ada" dapat dibawakan dengan menggunakan tempo Lambat (Adagio) atau dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Yesus Ada"

YESUS ADA
DI SGALA MASA SUKA
MAUPUN KALA DUKA

YESUS SETIA
DI SAAT KITA SETIA
MAUPUN TAK SETIA

YESUS...YESUS...
KUPANGGIL NAMAMU
YESUS...YESUS...
KAULAH SAHABATKU

SUNGGUH KAU YANG TERINDAH
KAULAH JAWABAN
BAGI SEMUA YANG KUPERLU

SUNGGUH JIWAKU BERS'RAH
KUNYATAKAN
YESUS AKU MILIKMU

DI GUNUNG DAN LEMBAH KAU ADA
KAU SERTAKU YESUS
DISAAT LEMAH, SAAT TAKUT
KAU ADA MENGANGKATKU

Menyanyikan lagu "Yesus Ada" bisa dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "sungguh Kau yang terindah" dan masuk interlude. Kemudian ke awal lagi hingga chorus dan interlude lagi, lalu bridge pada lirik "di gunung dan lembah Kau ada" diulang 2 kali, lalu prechorus pada lirik "Yesus...Yesus" dan chorus lalu ending. Lihat juga : Sela.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel