-->

Yesus Sahabat Setia | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yesus Sahabat Setia". Merupakan lagu rohani yang diciptakan dan dinyanyikan oleh Jeffry S. Tjandra dengan iringan musik yang indah dan harmonis. Lagu ini diambil dari Album Tak Pernah Kecewakan tahun 2018. Lagu tersebut mendapat respon yang begitu baik dari para pendengarnya, bahkan lagu ini bisa dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Yesus Sahabat Setia" bisa dibawakan dengan tempo Andante (Kecepatan Berjalan) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 76 - 108 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Yesus Sahabat Setia"

SAAT GELAP MENGABURKAN ARAH HIDUPKU
SAAT IMAN PERCAYA HILANG PUDAR DALAMKU
SEGALANYA BERADIL TIADA LAGI KEKUATAN
KU RASA TANGAN KUASANYA SELAMATKANKU

LEMBUT SUARA KASIHNYA JAMAH LUKA HATIKU
BERI PENGHIBURAN HARAP BAGI HARI-HARIKU
MELEWATI SEMUA JALAN TERJAL DAN KELAM
DIA PEGANG ERAT TANGANKU MEMIMPINKU

DIA SAHABAT SETIA DALAM SUKA DAN DUKA
GEMBALA YANG BAIK PENOLONGKU TERANG HIDUPKU
YESUS SAHABATKU SAHABAT SETIA

Lagu "Yesus Sahabat Setia" bisa juga dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "Dia sahabat setia dalam suka dan duka" lalu interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik "lembut suara kasihNya jamah luka hatiku" lalu chorus dan interlude, chorus lagi dan ending. Lihat juga : Mengingat AkanMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel