-->

Peluk Aku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Peluk Aku". Lagu ini adalah lagu rohani yang diambil dari Album Kupercaya Mujizat 2 dan ditulis oleh Ps. Judy Koesmanto. Lagu tersebut dinyanyikan oleh tim GMS Worship dengan iringan musik yang begitu lembut indah dan harmonis, sehingga lagu tersebut mendapat tempat dihati para pendengarnya, bahkan lagu ini bisa dilihat serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Peluk Aku" bisa dengan tempo Larghetto (Agak Lambat) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau bisa diukur dengan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Peluk Aku"

PELUK AKU KASIHI AKU
BIAR KU MERASAKAN DEKAPAN KASIHMU
PELUK AKU KASIHI AKU
SUNGGUH KU MERINDU BERSAMAMU TUHAN

YANG MEMBUATKU TERPESONA
AKAN KEAJAIBAN HADIRATMU

BUKANLAH JAWABAN YANG KUPERLU
TAPI JAMAHAN YANG UBAHKANKU
BANTU DIRIKU TUK MERASAKAN
KAU SLALU HADIR DI HIDUPKU

Menyanyikan lagu "Peluk Aku" bisa seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "bukanlah jawaban yang kuperlu" lalu interlude. Setelah itu kembali ke awal lagi hingga chorus dan masuk modulasi, lalu chorus lagi dan ending lagu. Lihat juga : Diluar Pikiran.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel