-->

Menang | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Menang". Lagu ini adalah merupakan lagu yang diambil dari Album Rohani Happy Album. Lagu tersebut dinyanyikan oleh tim GMS Live dengan diiringi irama musik yang begitu manis dan lembut. Lagu tersebut mendapat sambutan yang begitu baik dari para pendengarnya, bahkan lagu ini bisa dilihat serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Menang" bisa dengan tempo Lento (Lambat) atau bisa juga dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 45 - 60 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Menang"

KUHIDUP BUKAN KARNA MELIHAT
NAMUN KARENA IMAN
KEPADAMU TUHAN YANG SETIA
YANG SELALU MENJAGA

KAU BERKATA JANGAN TAKUT
PERCAYA SAJA

TAK AKAN KUGENTAR DAN BIMBANG
SBAB KAU YANG SELALU MENOPANG
DALAM BADAI IMANKU KAN TEGUH PERCAYA
DALAM SEGALA KESESAKAN KAU YANG
AKAN SLALU MENOLONG
MEMEGANGKU DENGAN TANGAN KANANMU
YANG BRIKU MENANG

KAU YANG JADIKANKU LEBIH DARI
PEMENANG

Menyanyikan lagu "Menang" bisa seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "tak akan kugentar dan bimbang" lalu interlude. Kemudian ke awal lagi hingga chorus dan bridge pada lirik "Kau yang jadikanku lebih dari" (diulang 3 kali) lalu chorus dan ending. Lihat juga : Kupikirkan Semua Itu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel