-->

Teguh Ku Berdiri | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Teguh Ku Berdiri". Lagu ini dinyanyikan oleh tim IFGF (International Full Gospel Fellowship) Praise dengan iringan musik yang lembut dan indah. Lagu tersebut diambil dari Album Rohani Forward Live dan mendapat respon yang positif dari para pendengarnya, bahkan lagu ini dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Teguh Ku Berdiri" bisa dengan tempo Adagio (Lambat) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Teguh Ku Berdiri"

SEMUA HARIKU KAU YANG TAHU
TIADA YANG LUPUT DARIMU
SAAT KURAGU KUBERSERU
TERANG FIRMANMU MENUNTUNKU

TAK PERNAH KAU TINGGALKANKU
DI SETIAP LANGKAH HIDUPKU
KU YAKIN KAU KAN BESERTAKU
KAU PERLINDUNGANKU

KALA TERJATUH DAN TERSUNGKUR
KUAT TANGANMU MENOPANGKU
SAAT KURAGU KUBERSERU
KASIH SETIAMU S'LAMATKANKU

TEGUHKU BERDIRI
HADAPI SEMUA
BERSAMAMU KUTAK TERGOYAHKAN

Menyanyikan lagu "Teguh Ku Berdiri" dapat dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "tak pernah Kau tinggalkanku" lalu interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "kala terjatuh dan tersungkur" lalu chorus dan interlude lagi, lalu bridge pada lirik "teguhku berdiri" (diulang 4 kali) dan chorus lagi (diulang 2 kali) lalu ending lagu. Lihat juga : Peduli.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel