-->

Pujian Bagi Raja | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Pujian Bagi Raja". Merupakan lagu yang dinyanyikan oleh tim IFGF (International Full Gospel Fellowship) Praise dengan iringan musik yang indah dan bersemangat. Lagu ini diambil dari Album Rohani Promise tahun 2019 dan mendapat sambutan yang begitu baik dari para pendengarnya, bahkan dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Pujian Bagi Raja" menggunakan tempo Allegro (Cepat) atau dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau dapat diukur dengan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Pujian Bagi Raja"

SIAPAKAH ALLAH YANG SEPERTIMU
AJAIB PERBUATANMU,
TANGAN KANANMU HANCURKAN MUSUH,
KEMENANGAN DIPIHAKMU

KU BERNYANYI BAGI ENGKAU YANG BERTAHTA
TAK TERTANDINGI KUASAMU YANG SEMPURNA
SEMUA MUSUH ADA DI BAWAH KAKIMU
PUJIAN BAGI RAJA

GUNUNG TUNDUK MENDENGAR SUARAMU
SAMUDRA BERGELORA
S’GALA BANGSA SUJUD DIKAKIMU
SEMUA LIDAH KAN MENGAKU

Lagu "Pujian Bagi Raja" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu dan penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) yang diulang 2 kali lalu chorus pada lirik "kubernyanyi bagi Engkau yang bertahta" lalu interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "gunung tunduk mendengar suaraMu" dan chorus lalu interlude lagi, dan chorus lagi (diulang 2 kali) lalu ending lagu. Lihat juga : Bagi KemuliaanMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel