-->

Yesus Pujaanku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yesus Pujaanku". Merupakan lagu rohani yang diambil dari Album Greater tahun 2018 dan dinyanyikan oleh tim IFGF (International Full Gospel Fellowship) Praise dengan iringan musik yang lembut indah dan harmonis. Lagu ini mendapat tempat dihati para pendengarnya, bahkan lagu tersebut dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Yesus Pujaanku" menggunakan tempo Lambat (Adagio) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Yesus Pujaanku"

BERMEGAH DI DALAM NAMAMU
KU DATANG SUJUD DI KAKIMU
TERLEBIH INDAH KU BERADA
BERSAMA YESUS SELAMANYA

HATIKU RINDUKAN KASIHMU
JIWAKU HAUS ‘KAN HADIRMU
KAU JAMAH HATIKU ROH KUDUS
PUASKAN DAHAGA JIWAKU

YA YESUS KU, PUJAANKU
YA YESUS KU, PUJAANKU
YA YESUS KU, PUJAANKU
SEGNAP HIDUPKU MENYEMBAHMU

NAMA YANG MEMB'RI KEMENANGAN
NAMA YANG MEMB'RI PENGHARAPAN
IMANKU TEGUH BERSAMAMU
ENGKAULAH BAPA DAN ALLAHKU

Lagu "Yesus Pujaanku" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau bisa dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "ya Yesusku pujaanku" lalu interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "hatiku rindukan kasihMu" lalu chorus dan interlude lagi, lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan ending lagu. Lihat juga : Anak Allah Yesus NamaNya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel