-->

Bawaku BersamaMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Bawaku BersamaMu". Merupakan lagu rohani yang dinyanyikan oleh Grezia Epiphania dengan irama musik yang lembut indah dan harmonis. Lagu ini dari Album Rohani Bawaku BersamaMu dan mendapat tanggapan yang positif dari jemaat dan para pendengarnya. Lagu tersebut bisa diputar dan ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Bawaku BersamaMu" menggunakan tempo Adagio (Lambat) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Bawaku BersamaMu"

BAWAKU BERSAMAMU
BERJALAN DALAM KEB'NARANMU
AJARKU LEBIH MENGENALMU
KAU TUHAN PENYELAMATKU

BAWAKU BERSAMAMU
BERJALAN DALAM KEB'NARANMU
AJARKU LEBIH MENGERTIMU
KAU TUHAN KEMENANGANKU

SEGALA JALAN TUHAN
ADALAH KASIH SETIA
DAN KEBENARANNYA
DIDALAM JANJINYA

INGATLAH JALAN TUHAN
ADALAH KEMENANGAN
DAN KEBAIKANNYA
HIDUP SELAMANYA

Menyanyikan lagu "Bawaku BersamaMu" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (chorus) hingga chorus2 pada lirik "bawaku bersamaMu" lalu masuk interlude. Setelah itu ke verse pada lirik "segala jalan Tuhan" lalu verse2 pada lirik "ingatlah jalan Tuhan" dan chorus pada lirik "bawaku bersamaMu" hingga chorus2 dan masuk modulasi, kemudian ke chorus, chorus2 lagi dan ending lagu. Lihat juga : Bapa Yang Mengasihiku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel