-->

Perkara Luar Biasa Di Balik Doa | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Perkara Luar Biasa Di Balik Doa". Merupakan lagu rohani yang dinyanyikan oleh Regina Pangkerego dengan irama musik yang lembut indah dan harmonis. Lagu ini diambil dari Album Rohani Tuhan Pasti Membuat Mujizat tahun 2015. Lagu ini juga disambut dengan begitu baik dari jemaat dan pendengarnya, bahkan lagu tersebut bisa diputar dan ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan dalam membawakan lagu "Perkara Luar Biasa Di Balik Doa" adalah tempo Adagio (Lambat) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Perkara Luar Biasa Di Balik Doa"

TAK ADA LAGI
SAAT YANG LEBIH INDAH
SELAIN MENYEMBAH
DI HADIRAT MU

TAK ADA LAGI
SAAT YANG KULEBIH KUAT
SELAIN PERCAYA
DALAM HADIRAT MU

HATIKU PERCAYA
KU ALAMI PERKARA
LUAR BIASA
DI BALIK DOA

KAU SANGGUP LAKUKAN
SEGALA PERKARA
DARI SETIAP DOA

Menyanyikan lagu tersebut bisa dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus2 pada lirik "Kau sanggup lakukan" lalu masuk interlude. Setelah itu kembali ke awal lagu hingga chorus2 dan masuk modulasi, lalu ke chorus lagi pada lirik "hatiku percaya" dan chorus2 lagi lalu ending lagu. Lihat juga : Kurindu MenyembahMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel