-->

Kurindu MenyembahMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kurindu MenyembahMu". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani yang dinyanyikan oleh tim Symphony Worship dengan iringan irama musik yang lembut indah dan harmonis. Lagu tersebut mendapat tanggapan yang positif dari para pendengarnya, dan hingga kini lagu ini masih dinyanyikan bahkan dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Kurindu MenyembahMu" menggunakan tempo Agak Lambat (Larghetto) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan tempo yang terdapat pada alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Kurindu MenyembahMu"

HATIKU MAU MENYEMBAHMU
JIWAKU MERINDUKAN YESUS
HANYA KAU TUHAN DAN RAJAKU
KUSEMBAH KAU ALLAHKU

KURINDU MELAYANIMU
KUSUKA SENANGKANMU YESUS
HANYA KAU KUAT DAN HARAPKU
KUSEMBAH KAU S’LAMANYA

KUSEMBAH KAU
YESUS KUSEMBAH KAU
SEG’NAP HATIKU DAN KEKUATANKU
KURINDU MENYEMBAHMU YESUS

YAH ROH KUDUS, KAU HADIR
ROH KUDUS, LAWATLAH
HADIRATMU, P’NUHIKU
WAKTU KU DATANG ‘TUK MENYEMBAHMU

Menyanyikan lagu "Kurindu MenyembahMu" dapat dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga verse2 pada lirik "kurindu melayaniMu" lalu chorus pada lirik "kusembah Kau" (diulang 2 kali) dan masuk interlude. Kemudian ke bridge pada lirik "ya Roh Kudus, Kau hadir" (diulang 2 kali) dan masuk modulasi, chorus lagi lalu ending lagu. Lihat juga : Kita Kan Berjalan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel