-->

Tangan Tuhan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tangan Tuhan". Merupakan lagu yang diambil dari Album Rohani Mujizat Di HadiratNya (Live Praise & Worship) tahun 2011. Lagu ini dinyanyikan oleh Jeffry S. Tjandra dengan iringan irama musik yang begitu lembut indah dan harmonis, sehingga mendapat sambutan yang positif dari para pendengarnya, bahkan lagu ini bisa dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Tangan Tuhan" bisa dibawakan dengan tempo Larghetto (Agak Lambat) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo Larghetto ini bisa juga diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Tangan Tuhan"

TUHAN FIRMAN MINTALAH
TUHAN FIRMAN CARILAH
TUHAN FIRMAN KETUKLAH
TUHAN JANJI KAN JAWAB

SBAB TANGAN TUHAN SELALU TERBUKA
BAGI YANG MINTA TOLONG
TAK AKAN TUHAN MEMBERI YANG JAHAT
PADA ANAK YANG MINTA

DI SAAT HILANG HARAPKU
ENGKAULAH SUMBER KEKUATANKU
DI SAAT GELAP JALANKU
HANYA ENGKAULAH PELITA BAGI HIDUPKU
DI SAAT BIMBANG MENYELIMUTI HATIKU
HANYA ENGKAULAH JAWABAN BAGIKU

TUHAN HANYA ENGKAU JAWABAN YANG KUPERLU...

Lagu tersebut bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu "Tangan Tuhan" dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "sbab tangan Tuhan selalu terbuka" lalu interlude. Kemudian ke verse lagi hingga chorus dan bridge pada lirik "disaat hilang harapku" lalu prechorus pada lirik "Tuhan hanya Engkau jawaban yang kuperlu" lalu modulasi dan chorus lagi lalu ending. Lihat juga : Kumasuk Ruang Maha Kudus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel