-->

Tuhan Dengar Doaku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Dengar Doaku". Lagu ini diciptakan oleh Kezia Sicilia Agustina yang diambil dari Album Rohani Kemenanganku dan dinyanyikan oleh Mike Mohede dengan iringan irama musik yang begitu lembut dan indah. Lagu tersebut mendapat tanggapan yang positif dari para pendengarnya bahkan lagu ini dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Tuhan Dengar Doaku" menggunakan tempo Adagio (Lambat) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan tempo yang terdapat pada alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Dengar Doaku"

MENGENALMU DI HIDUPKU
ANUG'RAH INDAH BAGIKU
DAN TAK AKAN PERNAH TERGANTI

BERSAMAMU KUJALANI
HIDUP YANG SUNGGUH BERARTI
KAU B'RIKANKU KASIH SEMPURNA

KU TAHU TUHAN DENGAR DOAKU
KU TAHU TUHAN DENGAR PELUHKU
DAN KAU B'RIKAN ROHMU
YANG S'LALU KUATKANKU

KU TAHU TUHAN LIHAT
SEMUA TETES AIR MATA DAN LUKA
DAN KU TAHU PASTI
YESUS YANG BELAKU

Menyanyikan lagu "Tuhan Dengar Doaku" dapat dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "ku tahu Tuhan dengar doaku" lalu chorus2 pada lirik "ku tahu Tuhan lihat". Kemudian ke chorus, chorus2 dan masuk modulasi, lalu ke chorus, chorus2 lagi dan ending lagu. Lihat juga : Bertumbuh Bersama.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel