-->

Kemenanganku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kemenanganku". Merupakan lagu rohani yang diambil dari Album Kemenanganku tahun 2013 Impact Music dan dinyanyikan oleh Mike Mohede dengan iringan irama musik yang lembut dan indah. Lagu tersebut mendapat tempat dihati para pendengarnya, bahkan lagu ini dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Kemenanganku" menggunakan tempo Adagio (Lambat) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 70 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan tempo yang terdapat pada alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Kemenanganku"

SAAT KU LEMAH HAMPIR TAK BERDAYA
SAAT KU HANCUR BERKEPING-KEPING
AKU DIAM DI SISIMU
AKU MENCARI WAJAHMU

SAAT SEMUA ORANG MENCACIKU
SAAT MEREKA MULAI MENJAUH DARIKU
AKU TERJATUH DAN TERSUNGKUR
AKU TAK MAMPU JAUH DARIMU

KAU KEKUATANKU SEMANGAT HIDUPKU
TAK ADA YANG BISA BANGKITKAN KU LAGI
HANYALAH DIRIMU SAHABAT SEJATI

KAU KEMENANGANKU KETIKA KU KALAH
DAN TAK PERNAH KAU INGKARI JANJIMU
S'LALU SEMPURNA DAN SELESAI DI HIDUPKU

KEKUATANKU...
KEMENANGANKU...

Menyanyikan lagu "Kemenanganku" dapat dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus2 pada lirik "Kau kemenanganku ketika ku kalah" lalu interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik "saat semua orang mencaciku" hingga chorus pada lirik "Kau kekuatanku semangat hidupku" lalu chorus2 dan interlude lagi, kemudian bridge pada lirik "kekuatanku" lalu chorus2 dan ending lagu. Lihat juga : Raja Semesta.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel