-->

Ajarku Tuhan Berterima Kasih | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ajarku Tuhan Berterima Kasih". Lagu tersebut diambil dari Album Rohani Priskila, Pujian Penyembahan, Vol.6 tahun 2017 Maranatha. Lagu ini dinyanyikan dengan iringan irama musik yang indah dan harmonis, sehingga lagu tersebut disambut dengan baik oleh para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk membawakan lagu "Ajarku Tuhan Berterima Kasih" adalah tempo Adagio (Lambat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda atau diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Ajarku Tuhan Berterima Kasih"

AJARKU TUHAN
MENDEKAT PADAMU
AJARKU BERSUJUD
MENYEMBAHMU

DI DUNIA DAN SORGA
ENGKAU YANG MULIA
AJARKU TUHAN
DEKAT PADAMU

AJARKU TUHAN
DEKAT PADAMU

Lagu "Ajarku Tuhan Berterima Kasih" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga pada lirik "dekat padaMu" lalu masuk interlude. Setelah itu kembali ke awal lagu lalu masuk modulasi, lalu kembali lagi ke awal lagu dan masuk coda pada lirik "ajarku Tuhan" lalu ending lagu. Lihat juga : FirmanMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel