-->

Diam Dalam Hadirat Tuhan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Diam Dalam Hadirat Tuhan". Diambil dari Album Rohani Priskila, Pujian Penyembahan, Vol. 4 Maranatha 2017, lagu tersebut dinyanyikan dengan alunan musik yang begitu lembut indah dan harmonis. Lagu ini mendapat tanggapan yang begitu positif dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan bisa didengarkan serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Diam Dalam Hadirat Tuhan" adalah tempo Larghetto (Agak Lambat dan Lebar) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60-66 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Diam Dalam Hadirat Tuhan"

DIAM DALAM HADIRAT TUHAN
CARI KEHENDAKMU
DIAM DALAM HADIRAT TUHAN
TAHU RENCANAMU

DIAM DALAM HADIRAT TUHAN
KURASAKAN DAMAI
DIAM DALAM HADIRAT TUHAN
HATIKU SEJAHTERA

DI DALAM HADIRATMU
KU CARI KEHENDAKMU
JADILAH DALAM HIDUPKU
DI DALAM HADIRATMU
KU TAHU RENCANAMU
JADILAH DALAM HIDUPKU

JADILAH DALAM HIDUPKU

Menyanyikan lagu tersebut dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "didalam hadiratMu" lalu masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke verse2 pada lirik "diam dalam hadirat Tuhan" lalu chorus dan masuk modulasi, lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "jadilah dalam hidupku" lalu ending lagu. Lihat juga : Bapa Trima Kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel