-->

Tenanglah Kini Hatiku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tenanglah Kini Hatiku". Lagu ini dinyanyikan oleh Hosana Singers dengan alunan musik yang lembut indah dan harmonis. Lagu tersebut mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini dapat didengarkan dan ditonton di YouTube. Lagu tersebut diambil dari Album Rohani Kemenangan Dalam Penyembahan yang dirilis pada tahun 2020.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Tenanglah Kini Hatiku" adalah tempo Larghetto (Agak Lambat dan Lebar) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Tenanglah Kini Hatiku"

TENANGLAH KINI HATIKU
TUHAN MEMIMPIN LANGKAHKU
DI TIAP SAAT DAN KERJA
TETAP ‘KU RASA TANGANNYA

TUHANLAH YANG MEMBIMBINGKU
TANGANKU DIPEGANG TEGUH
HATIKU BERSERAH PENUH
TANGANKU DIPEGANG TEGUH

PABILA TAMAT TUGASKU
KAU BERIKAN KEMENANGANMU
TAK KUTAKUTI MAUT SERAM
SEBAB TANGANKU KAU GENGGAM

TANGANKU DIPEGANG TEGUH

Menyanyikan lagu tersebut dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "Tuhanlah yang membimbingku" lalu masuk interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik "pabila tamat tugasku" lalu chorus dan masuk interlude lagi, selanjutnya ke chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk ending lagu pada lirik "tanganku dipegang teguh". Lihat juga : Yesus Jawaban Dihidupku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel