-->

Kepala Yang Berdarah | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kepala Yang Berdarah". Diambil dari Album Rohani Herlin Pirena, Jalan Ke Kalvari & Kuasa KebangkitanNya tahun 2001 Maranatha, lagu ini dinyanyikan dengan alunan musik yang lembut dan indah. Lagu tersebut mendapat sambutan yang begitu baik dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan bisa didengarkan serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Kepala Yang Berdarah" adalah tempo Larghetto (Agak Lambat dan Lebar) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60-66 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Kepala Yang Berdarah"

KEPALA YANG BERDARAH, TERTUNDUK DAN SEDIH,
PENUH DENGAN SENGSARA DAN LUKA YANG PEDIH,
MESKI MAHKOTA DURI MENGHINA HARKATMU,
KAU PATUT KUKAGUMI: TERIMA HORMATKU.

YA TUHAN, YANG KAU TANGGUNG YAITU SALAHKU;
DOSAKU T'LAH KAU GANTUNG DIKAYU SALIBMU.
O, KASIHANI DAKU YANG HARUS DICELA;
AMPUNILAH HAMBAMU, BERI ANUGERAH!

BERI ANUGERAH!

Menyanyikan lagu tersebut bisa dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga pada lirik "Kau patut kukagumi : terima hormatku" dan masuk interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "ya Tuhan yang Kau tanggung yaitu salahku" hingga pada lirik "ampunilah hambaMu beri anugerah" lalu masuk coda pada lirik "beri anugerah" dan ending lagu. Lihat juga : Titian Kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel