-->

Di Bukit Golgota | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Di Bukit Golgota". Diambil dari Album Rohani Herlin Pirena, Jalan Ke Kalvari & Kuasa KebangkitanNya tahun 2001 Maranatha, lagu ini dinyanyikan dengan alunan musik yang begitu lembut indah dan harmonis. Mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, lagu ini dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Di Bukit Golgota" adalah tempo Larghetto (Agak Lambat dan Lebar) yang bisa dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60-66 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Di Bukit Golgota"

DI BUKIT GOLGOTA TERSALIB TUHANKU,
DAN DOSA DUNIA DITANGGUNG OLEHNYA.
TERCURAH DARAHNYA BAGIMU, BAGIKU,
KASIHNYA YANG BESAR TERUS TERPANCARLAH.

PENGAWAL YANG KEJAM MENCAMBUK TUBUHNYA,
MENCACI, MENCELA, MENGHUJAT, MENCERCA.
TETAPI DOSANYA DILUPAKAN SEG’RA,
UCAPAN TERDENGAR: “BAPA, AMPUNILAH!”

“BAPA, AMPUNILAH!”

Menyanyikan lagu tersebut bisa dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga pada lirik "kasihNya yang besar terus terpancarlah" lalu masuk interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "pengawal yang kejam mencambuk tubuhNya" hingga pada lirik "ucapan terdengar : Bapa ampunilah" dan masuk coda pada lirik "Bapa ampunilah" lalu ending lagu. Lihat juga : Tak Satupun.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel