-->

Ketika Tuhan Yesus Lahir | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ketika Tuhan Yesus Lahir". Diambil dari Album Rohani Nikita, Lagu Natal tahun 1996 Maranatha Indonesia, lagu ini dinyanyikan dengan iringan irama musik yang indah dan lembut. Lagu tersebut mendapat sambutan yang luar biasa oleh para pendengar dan jemaatnya, bahkan bisa didengarkan serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Ketika Tuhan Yesus Lahir" bisa menggunakan tempo Adagio (Lambat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66-76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone, atau diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Ketika Tuhan Yesus Lahir"

PENGHARAPAN KINI TELAH DATANG
BINTANG-BINTANG BERSINAR TERANG
FAJAR MEREKAH GANTIKAN MALAM
KETIKA TUHAN YESUS LAHIR

BUNGA-BUNGA MEKAR BERSERI
ANGIN SEPOI BERBISIK LEMBUT
S'MUA KERAGUAN LENYAPLAH SUDAH
KETIKA TUHAN YESUS LAHIR

KEGELAPAN TELAH BERLALU
PENGHARAPAN BAGI DUNIA
DAMAI DAN CINTA ATAS MANUSIA
KETIKA TUHAN YESUS LAHIR

DAMAI DAN CINTA ATAS MANUSIA
KETIKA TUHAN YESUS LAHIR

Menyanyikan lagu tersebut bisa dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga pada lirik "ketika Tuhan Yesus lahir" lalu masuk interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "bunga bunga mekar berseri" lalu masuk modulasi, lalu ke verse3 pada lirik "kegelapan telah berlalu" lalu intelude, verse3 lagi dan masuk coda pada lirik "damai dan cinta atas manusia" lalu ending lagu. Lihat juga : Bersama Yesus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel