-->

Pandang Trus PadaNya | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Pandang Trus PadaNya". Lagu tersebut dinyanyikan oleh Priskila Grup dengan iringan musik yang bersemangat, sehingga lagu ini disambut dengan sangat luar biasa oleh para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu tersebut bisa didengarkan serta ditonton di YouTube. Lagu ini diambil dari Album Rohani Ada Kuasa Dalam Pujian tahun 2011 Maranatha.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Pandang Trus PadaNya" adalah tempo Allegro (Cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120-168 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Pandang Trus PadaNya"

PANDANG T'RUS PADANYA
JANGAN MENOLEH JALAN T'TRUS
JANGAN PANDANG SALAH ORANG LAIN
PANDANG SAJA YESUS

JANGAN PANDANG SALAH ORANG LAIN
PANDANG SAJA YESUS

Menyanyikan lagu tersebut dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga pada lirik "pandang saja Yesus" lalu masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu lalu masuk modulasi, kembali ke awal lagu lagi dan masuk coda pada lirik "jangan padang salah orang lain" lalu ending lagu. Lihat juga : Satukanlah Hati Kami.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel