-->

Oh Betapa Bahagianya | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Oh Betapa Bahagianya". Dinyanyikan oleh Priskila Grup dengan alunan musik yang indah dan harmonis. Lagu tersebut mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini dapat didengarkan dan ditonton di YouTube. Lagu ini diambil dari Album Rohani Ada Kuasa Dalam Pujian tahun 2011 Maranatha.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Oh Betapa Indahnya" adalah tempo Allegro (Cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120-168 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Oh Betapa Bahagianya"

OH BETAPA BAHAGIANYA HATIKU INI
KEMBALI KITA BERJUMPA SAAT INI
MARILAH KITA BERGANDENG TANGAN NYATAKAN CINTA
DALAM KRISTUS YESUS TUHAN KITA BERSAUDARA

OH HALELUYA HALELUYA BETAPA INDAHNYA
TIADA LAGI IRI DENGKI DALAM HATI
HALELUYA HALELUYA BETAPA KURASA
DAMAI KRISTUS MENAUNGI KITA SEMUA

DAMAI KRISTUS MENAUNGI KITA SEMUA

Menyanyikan lagu tersebut dapat dilihat di YouYube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "oh Haleluya Haleuya betapa indahnya" (diulang 2 kali) dan masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu hingga chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "damai Kristus menaungi kita semua" lalu ending lagu. Lihat juga : Dialah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel