-->

Namanya Yesus | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Namanya Yesus". Lagu tersebut dinyanyikan oleh Jacqlien Celosse dengan iringan musik yang indah dan harmonis, sehingga membuat lagu tersebut mendapat sambutan yang luar biasa dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini bisa didengarkan dan ditonton di YouTube. Lagu ini diambil dari Album Rohani 15 Best Praise, Vol.1 Maranatha 2010.

Tempo yang digunakan untuk membawakan lagu "Namanya Yesus" adalah tempo Vivace (Cepat dan Ringan) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 140 - 176 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur menggunakan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Namanya Yesus"

KAULAH KEKUATANKU
PENOLONG DALAM SUSAHKU
TAKKAN KU TAKUT
KARENA ENGKAU PEMBELAKU

SAAT KU BERJALAN
KAU ADA DI SISIKU
TANGAN MU YANG KUAT
MENUNTUN LANGKAHKU

YESUS YESUS YESUS
NAMA YANG MEMUASKANKU
YESUS YESUS YESUS
KAU SELALU ADA DIHATIKU

DIHATIKU

Menyanyikan lagu "Namanya Yesus" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga prechorus pada lirik "saat ku berjalan" lalu chorus pada lirik "Yesus Yesus Yesus" dan masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu hingga chorus (diulang 2 kali) lalu interlude lagi, prechorus lagi, modulasi, chorus lagi (diulang 3 kali) dan masuk coda pada lirik "dihatiku". Lihat juga : Kau Tuhanku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel