-->

Pujilah Tuhan Hai Jiwaku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Pujilah Tuhan Hai Jiwaku". Lagu ini diambil dari Album Rohani Herlin Pirena, Pujilah Tuhan Hai Jiwaku, tahun 2017 Maranatha Indonesia. Dinyanyikan dengan alunan musik yeng begitu lembut dan indah, lagu tersebut disambut dengan begitu luar biasa oleh para pendengar dan jemaatnya, bahkan bisa didengarkan serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Pujilah Tuhan Hai Jiwaku" adalah tempo Adagio (Lambat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66-76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Pujilah Tuhan Hai Jiwaku"

PUJILAH TUHAN HAI JIWAKU
PUJILAH NAMANYA
DENGAN SEGENAP HATIKU SEMBAH
NAMAMU YANG KUDUS

TERBIT SURYA DATANG HARI BARU
KEMBALI KU PUJI TUHAN
APAPUN YANG LALU APAPUN YANG DI DEPANKU
KU BERNYANYI SAAT MALAM TIBA

PENUH KASIH TUHAN PANJANG SABAR
MURAH HATI NAMAMU BESAR
KEBAIKANMU SELALU KUNYANYIKAN
RIBUAN ALASAN KU TEMUKAN

SAAT KEKUATANKU MULAI LEMAH
AKU TIBA DI BATAS WAKTU
TETAP JIWAKU TERUS MEMUJIMU
RIBUAN TAHUN SAMPAI SELAMANYA

DENGAN SEGENAP HATIKU SEMBAH
NAMAMU YANG KUDUS
NAMAMU YANG KUDUS
PUJILAH TUHAN HAI JIWAKU

Menyanyikan lagu tersebut dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (chorus) lalu masuk verse pada lirik "terbit surya datang hari baru" lalu kembali ke chorus pada lirik "pujilah Tuhan hai jiwaku". Kemudian ke verse2 pada lirik "penuh kasih Tuhan panjang sabar" lalu chorus dan masuk interlude, lalu verse3 pada lirik "saat kekuatanku mulai lemah" lalu chorus dan modulasi, chorus lagi, lalu coda pada lirik "dengan segenap hatiku sembah" dan ending lagu. Lihat juga : Hanya Lilin Kecil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel