-->

Hanya Lilin Kecil | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Hanya Lilin Kecil". Diambil dari Album Rohani Mitha Talahatu, Lagu Natal Syahdu, lagu tersebut dinyanyikan dengan alunan musik yang lembut indah dan harmonis. Lagu tersebut mendapat sambutan yang begitu baik dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini bisa didengarkan serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Hanya Lilin Kecil" dapat menggunakan tempo Adagio (Lambat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66-76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Hanya Lilin Kecil"

TERINGATKU KEMBALI DI SAAT NATAL SEPERTI INI
BERDUA DENGANMU MENYAMBUT
KELAHIRAN SANG PENEBUS
SATU DALAM DOA DI HARI YANG BAHAGIA
HEI ...

DAN KINI SEMUA T'LAH BERUBAH
KU TAK TAHU ENGKAU DIMANA
TAPI DALAM DOAKU MEMINTA
TUHAN S'LALU MENJAGAMU DI SANA
SALAM DARIKU DI HARI YANG BAHAGIA

SELAMAT NATAL UNTUKMU SAYANGKU
DAMAI NATAL S'LALU BERSAMAMU
INGIN KAU ADA DI SINI
DI MALAM YANG SUCI INI

HANYA LILIN KECIL YANG MENEMANI
DI KESUNYIAN MALAM NATAL INI
GLORIA IN EXELSIS DEO

GLORIA IN EXELSIS DEO

Lagu "Hanya Lilin Kecil" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "selamat Natal untukmu sayangku" lalu masuk interlude. Kemudian kembali ke verse2 pada lirik "dan kini semua tlah berubah" lalu chorus dan masuk modulasi, ke chorus lagi dan masuk coda pada lirik "Gloria in exelsis deo" lalu ending lagu. Lihat juga : Ketika Tuhan Yesus Lahir.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel