-->

Setia Sampai Akhir | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Setia Sampai Akhir". Diambil dari Album Rohani Herlin Pirena, Pujilah Tuhan Hai Jiwaku, tahun 2017 Maranatha Indonesia, lagu ini dinyanyikan dengan alunan musik yang lembut indah dan harmonis. Mendapat tanggapan yang begitu luar biasa dari para pendengar dan jemaatnya, lagu tersebut bisa didengarkan serta ditonton di YouTube.

Untuk membawakan lagu "Setia Sampai Akhir" bisa menggunakan tempo Adagio (Lambat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66-76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Setia Samapai Akhir"

KU BERSYUKUR KAU MEMILIHKU
MENJADI HAMBAMU MELAYANIMU
SEGENAP HIDUPKU KUSERAHKAN
UNTUK KEMULIAANMU

KUMAU SETIA SAMPAI AKHIR
MELAYANI SEUMUR HIDUPKU
SAMPAI KUDAPATKAN MAHKOTA KEHIDUPAN
DI DALAM KERAJAANMU

Menyanyikan lagu tersebut bisa dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) yang diulang 2 kali, lalu chorus pada lirik "kumau setia sampai akhir" dan masuk modulasi. Kemudian kembali ke awal lagu hingga chorus dan interlude, lalu chorus lagi (diulang 2 kali) lalu interlude, kembali ke awal lagu lagi lalu ending lagi. Lihat juga : Tetap Cinta Yesus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel