-->

Bila Topan Kras Melanda Hidupmu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Bila Topan Kras Melanda Hidupmu". Diambil dari Album Rohani Herlin Pirena, Tuhan Yesus Baik tahun 2013 Maranatha, lagu ini dinyanyikan dengan iringan musik yang indah dan harmonis. Mendapat tanggapan yang luar biasa dari para pendengar dan jemaatnya, lagu tersebut hingga kini masih dinyanyikan, bahkan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Bila Topan Kras Melanda Hidupmu" dapat menggunakan tempo Andantino (Moderat/Sedang) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 80-108 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Bila Topan Kras Melanda Hidupmu"

BILA TOPAN K'RAS MELANDA HIDUPMU
BILA PUTUS ASA DAN LETIH LESU
BERKAT TUHAN SATU-SATU HITUNGLAH
KAU NISCAYA KAGUM OLEH KASIHNYA

BERKAT TUHAN MARI HITUNGLAH
KAU 'KAN KAGUM OLEH KASIHNYA
BERKAT TUHAN MARI HITUNGLAH
KAU NISCAYA KAGUM OLEH KASIHNYA

BILA KAU MEMANDANG HARTA ORANG LAIN
INGAT JANJI KRISTUS YANG LEBIH PERMAI
HITUNGLAH BERKAT YANG TIDAK TERBELI
MILIKMU DI SURGA TIADA TERPERI

DALAM PERGUMULANMU DI DUNIA
JANGANLAH KUATIR ADA TUHANMU
HITUNGLAH BERKAT SEPANJANG HIDUPMU
YAKINLAH MALAIKAT MENYERTAIMU

KAU NISCAYA KAGUM OLEH KASIHNYA

Menyanyikan lagu tersebut dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "berkat Tuhan mari hitunglah" lalu masuk interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "bila kau memandang harta orang lain" lalu chorus dan interlude, ke verse3 pada lirik "dalam pergumulanmu di dunia" lalu chorus dan modulasi, chorus lagi, lalu coda pada lirik "kau niscaya kagum oleh kasihNya" dan ending lagu. Lihat juga : Nyanyikanlah Nyanyian Baru.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel