-->

Tuhan Allah Beserta Engkau | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Allah Beserta Engkau". Lagu tersebut diambil dari Album Priskila, Kolintang Rohani Abadi, Vol.2 tahun 2000 Maranatha. Dinyanyikan dengan alunan musik yang lembut indah dan harmonis, membuat lagu tersebut mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini bisa didengarkan serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Tuhan Allah Beserta Engkau" menggunakan tempo Larghetto (Agak Lambat dan Lebar) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda atau diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Allah Beserta Engkau"

TUHAN ALLAH BESERTA ENGKAU
SAMPAI BERTEMU KEMBALI;
KASIH KRISTUS MENOLONGMU,
TUHAN ALLAH BESERTA ENGKAU!

SAMPAI BERTEMU, BERTEMU,
SAMPAI LAGI KITA BERTEMU;
SAMPAI BERTEMU, BERTEMU,
TUHAN ALLAH BESERTA ENGKAU!

TUHAN ALLAH BESERTA ENGKAU!

Menyanyikan lagu tersebut dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "sampai bertemu, bertemu" lalu masuk interlude. Kemudian kembali ke awal lagu hingga chorus dan masuk interlude lagi, lalu kembali lagi ke awal lagu hingga chorus lagi dan masuk coda pada lirik "Tuhan Allah beserta Engkau" lalu ending lagu. Lihat juga : Ku Cinta Kau Bapa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel