-->

Yesus Putra Maria | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yesus Putra Maria". Lagu ini diambil dari Album Rohani Herlin Pirena, Natal tahun 1996 Maranatha. Dinyanyikan dengan alunan musik yang indah dan harmonis, membuat lagu tersebut disambut dengan begitu luar biasa oleh para pendengar dan jemaatnya. Hingga kini lagu ini masih dinyanyikan, bahkan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Yesus Putra Maria" adalah tempo Moderato (Moderat / Sedang) yang bisa dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 108-120 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Yesus Putra Maria"

YESUS PUTRA MARIA
LAHIR DI BETLEHEM

DI BETLEHEM TELAH LAHIR
JURU SELAMAT MANUSIA
YESUS PUTRA MARIA
DIALAH RAJA DAMAI

DENGAR MALAIKAT NYANYI
RAJAMU TELAH DATANG
DAMAI KEKAL BAGI SEMUA
YANG PERCAYA PADANYA

Menyanyikan lagu "Yesus Putra Maria" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (intro) pada lirik "Yesus Putra Maria" lalu verse pada lirik "di Betlehem telah lahir" dan chorus pada lirik "dengar malaikat nyanyi". Kemudian kembali ke verse, chorus (diulang 2 kali) dan masuk interlude, kembali ke verse lagi, chorus lagi (diulang 2 kali) dan ending lagu. Lihat juga : Doa Di Malam Natal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel