-->

Nyanyikanlah Nyanyian Baru | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Nyanyikanlah Nyanyian Baru". Lagu tersebut diambil dari Album Rohani Victor Hutabarat, Daily Worship tahun 2021 Maranatha Indonesia. Dinyanyikan dengan alunan musik yang indah dan harmonis, membuat lagu tersebut disambut dengan luar biasa oleh para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Nyanyikanlah Nyanyian Baru" adalah tempo Andante (Kecepatan Berjalan) yang bisa dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 76-108 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Nyanyikanlah Nyanyian Baru"

NYANYIKANLAH NYANYIAN BARU BAGI ALLAH,
PENCIPTA CAKRAWALA.
SEGALA SERAFIM, KERUBIM, PUJILAH DIA
BESARKANLAH NAMA-NYA.

BERSORAK-SORAI BAGI RAJAMU!
BERSORAK-SORAI BAGI RAJAMU!

PUJI DIA, WAHAI MENTARI, WAHAI BULAN,
SEMBAHLAH DIA TERUS.
DAN WAHAI BINTANG-BINTANG TERANG
YANG GEMERLAPAN MULIAKAN PENCIPTAMU.

NYANYIKANLAH NYANYIAN BARU BAGI ALLAH,
SEMUA CIPTAAN-NYA.
SEMESTA ALAM, PUJILAH TUHAN YANG DI SORGA,
NYANYIKAN: HALELUYA!

BERSORAK-SORAI BAGI RAJAMU!
BERSORAK-SORAI BAGI RAJAMU!
BERSORAK-SORAI BAGI RAJAMU!
BERSORAK-SORAI BAGI RAJAMU!

Menyanyikan lagu tersebut dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "bersorak - sorai bagi Rajamu" lalu masuk interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "puji Dia wahai mentari wahai bulan" lalu chorus dan modulasi, lalu verse3 pada lirik "nyanyikanlah nyanyian baru bagi Allah" lalu chorus lagi dan masuk coda pada lirik "bersorak - sorai bagi Rajamu" dan ending lagu. Lihat juga : Yesus Putra Maria.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel