-->

Setiap Saat | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Setiap Saat". Dinyanyikan oleh Nikita dengan alunan irama musik yang indah dan harmonis, lagu tersebut mendapat sambutan yang luar biasa dari para pendengar dan jemaatnya. Hingga kini lagu ini masih dinyanyikan dan terdapat dalam Album Musik Rohani Tetap Setia, tahun 2010 Maranatha, yang bisa didengarkan serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Setiap Saat" adalah tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 76 - 108 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat juga diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Setiap Saat"

SETIAP SAAT AKU BERJALAN
KAU PEGANG ERAT TANGANKU
KAU MENUNTUN SETIAP LANGKAHKU
KAU BAWA DALAM TERANGMU

SAAT KURENUNGKAN KASIHMU
BETAPA BESAR MULIA
SUJUD DI BAWAH KAKIMU
MEMUJI DAN MENYEMBAHMU

SAAT KUSEMBAH, SAAT TERINDAH
KAU BAWA AKU DI HADIRATMU
KU KAN MEMUJI DAN MENYEMBAHMU
KAN KUNIKMATI BETAPA INDAH DAN KEMULIAANMU

DAN KEMULIAANMU (3X)
KAU BAWAKU DALAM KEMULIAANMU (2X)

Menyanyikan lagu "Setiap Saat" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "Saat kusembah, saat terindah" lalu interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu hingga chorus (diulang 2 kali) lalu modulasi, lalu chorus lagi dan masuk coda pada lirik "dan kemuliaanMu" lalu ending lagu. Lihat juga : Doa Yabes.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel