-->

Biar Mata Hatiku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Biar Mata Hatiku". Lagu ini dinyanyikan oleh Doddie Latuharhary, dengan iringi musik yang lembut, indah dan harmonis, sehingga lagu tersebut mendapat sambutan yang luar biasa dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini bisa didengarkan serta ditonton di kanal YouTube. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani, Lagu Rohani Cipt. Eddie Latuharhary.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Biar Mata Hatiku" adalah tempo Adagio (lambat) yang bisa dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada tombol program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Biar Mata Hatiku"

MENGAPA TERJADI LAGI
KU TEMPUH JALAN BEGINI
MUNGKIN KARNA AKU TAK MAMPU
UNTUK MENGHINDARI
ATAUKAH HIDUPKU DIKEJAR DOSA

KEMARIN BIBIRKU MENGAKU
MENOLAK SEMUA YANG KEJI
NAMUN KINI DOSA YANG LAIN
AKU BUAT LAGI
OHH TUHAN NANTI APA YANG TERJADI

OHH TUHAN TUNJUKKAN
JALAN MANA KU LALUI
KATAKAN MANA YANG KUPILIH
ASALKAN ITU JALAN TUHAN JUA
BIAR MATA HATIKU
MENENGADAH PADAMU
DAN KU TINGGALKAN
SEMUA DOSAKU

DAN KU TINGGALKAN
SEMUA DOSAKU

Lagu "Biar Mata Hatiku" dapat dinyanyikan dari awal (verse) lalu verse2 pada lirik "kemarin bibirku mengaku" lalu chorus pada lirik "ohh Tuhan tunjukkan" dan masuk interlude. Kemudian ke verse2 lagi, chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "dan ku tinggalkan" lalu ending lagu. Bisa juga dinyanyikan seperti di kanal YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Lihat juga : Bertemu Dalam KasihNya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel